ayden mbti kişilik türü

Kişilik

"ayden hangi kişilik türü? ayden, MBTI, 5w6 - - 531 'de ENTJ kişilik türüdür, , , büyük 5, ' dır."

dia bilang dia INTJ, tapi menurut gue Te > Ni. Dia digerakkan sama goals dan impact, bukan sama sesuatu yg abstrak misal "memperbaiki sistem" atau "mempertahankan hal yang ideal". score consciousness dia lebih gede daripada openness. dia tipe orang yang punya self-control, disiplin, dan harga diri tinggi, tapi juga bisa tetep membumi dan humble karena Se-tertiarynya. Gue yakin dia join CoC juga karena pengen collect new experiences dan networking dengan orang-orang dari Indonesia untuk kepentingan startupnya (Te-Ni), bukan karena pengen sekadar juara. dia juga udah aware sejak usia remaja kalau menjaga tampilan fisik bisa naikin keuntungan dan trust orang ke dia (selain untuk kesehatan dan melatih disiplin), menurut gue Se-nya gak mungkin inferior. mostly INTJ yang gue temui baru taking concern ke tampilan fisik mereka di usia mid 20 atau bahkan lebih, Ni-dom itu di usia dewasa tampilan fisiknya antara "melankolis" atau agak "sluggish" karena fokus kognitif mereka bukan ke hal-hal physical sampai di usia yang cukup matang (misal unhealthy Ni-dom yg suka binge eating saat stres dan Se-grip malah lebih mungkin untuk bertubuh gemuk). Kalau nemu orang ngaku Ni-dom tapi dia atletis sejak muda, besar kemungkinan cognitive function dominannya bukan Ni. either Te atau Se.

Biyografi

google-playapple-store